Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Download Aplikasi Facebook Seluler Paling Baru 2017 Untuk Semua HP

Download Aplikasi Facebook Seluler Paling Baru 2017 Untuk Semua HP
Download Aplikasi Facebook Seluler Paling Baru 2017 Untuk Semua HP

Download Aplikasi Facebook - Dimana-mana pengguna facebook seluler semakin meningkat tajam setiap harinya. Hal itu tak terlepas dari semakin meningkatnya jumlah pengguna ponsel pintar yang mengunduh aplikasi fb seluler ini. Facebook seakan tak terkalahkan dalam hal persaingan social media, meskipun sebenarnya banyak social media sejenis bermunculan.

Kedikdayaan facebook bukan tanpa alasan, dari sekian banyak social media hanya facebook yang paling inovatif dalam memanjakan penggunanya. Coba kita lihat apa yang tidak ada di facebook, sebut saja aplikasi pesan instan seperti aplikasi bbm, facebook punya facebook messenger yang lebih simple, ringan, canggih dan yang pasti tanpa iklan. Itu baru satu, jika mau kita sebut satu persatu misalnya ada group facebook, fanpage, aplikasi games, fitur live video, dan masih banyak lagi.

Bahkan yang terbaru facebook berhasil mengakuisisi WhatsApp dan Instagram yang terkenal dengan social media foto dan vido sharing itu.

Kedepan entah apalagi terobosan baru yang dilahirkan oleh Mark Zuckerberg sang maestro pembuat dan pemilik fb ini.

Agar tidak ketinggalan di zaman kekinian ini sebaiknya kamu tidak hanya mengandalkan akses facebook melalui pc saja. Sebab menggunakan facebook seluler jauh lebih menyenangkan karena bisa diakses dimana saja dan kapan saja. Kamu tidak perlu risau lagi ketinggalan update dari keluarga dan teman-teman karena setiap detik aplikasi fb seluler akan memberitahukannya.

Download Aplikasi Facebook